Contoh Surat Lamaran Kerja Marketing / Sales

Contoh Surat Lamaran Kerja Marketing / Sales- -Bagi anda yang ingin melamar pekerjaan namun bingung cara membuat surat lamaran pekerjaan, maka Kumpulan Informasi Pendidikan siap menyajikan contoh surat lamaran pekerjaan untuk anda semua.

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan

Jakarta, 31 Desember 2013

Kepada Yth.
Kepala Bagian Personalia
DIRECT MARKETING DIVISION
P.O. BOX 553/JKS

Perihal : Lamaran Pekerjaan

Dengan hormat,

Berdasarkan informasi adanya lowongan pekerjaan sesuai dengan iklan di harian Kompas tanggal 7 Mei 2013, dengan ini saya mengajukan diri untuk posisi SR (Sales Representative).

Saya telah lulus dari SMA Bhinekka Tunggal Ika, Jakarta pada tahun 2005, dan saat ini sedang menyelesaikan semester terakhir kuliah malam (Extension Program) program Diploma 3 jurusan Manajemen Pemasaran di Universitas Pembangunan Nasional (UPN) ”Veteran” Jakarta. Saya memiliki kendaraan bermotor sendiri, telah mempunyai SIM C, dan dapat berbahasa Inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan.

Sebagai bahan pertimbangan, dalam surat lamarana ini saya lampirkan:

1 lembar salinan ijazah terakhir
1 lembar salinan sertifikat kursus pendidikan bahasa Inggris tingkat menengah
1 lembar foto berwarna 4x6

Besar harapan kami agar bapak dapat/ibu dapat memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menunjukkan potensi diri saya secara lebih rinci.

Hormat saya,


Mulya Lilik

Demikianlah yang dapat disampaikan Kumpulan Informasi Pendidikan Mengenai Contoh Surat Lamaran Kerja, semoga dapat bermanfaat, dan baca juga artikel lainya Contoh Surat Lamaran Kerja Marketing / Sales / Kurir

Postingan populer dari blog ini

Pengertian Dan Perbedaan Segment Dan Offset

Halal atau Haram Suami Memimum Air Susu Istri Dalam Sudut Pandang Islam

Hubungi Kami Untuk Berkonsultasi Atau Memberikan Saran Mengenai Pendidikan