Info Pendaftaran Kuliah Gratis S1 2015-2016 | Informasi Beasiswa Terbaru

Info Pendaftaran Kuliah Gratis S1 2014-2015 | Informasi Beasiswa Terbaru- - -Welcome To Site Eduside, dimana eduside adalah tempat informasi pendidikan terbaru, kali ini kumpulan informasi pendidikan akan memberikan informasi mengenai pendaftaran kuliah gratis, Apakah anda tidak ingin kuliah gratis, tentu info kuliah gratis sangat ditunggu oleh banyak orang, informasi kuliah gratis ini adalah Beasiswa bagi orang yang beruntung yang bisa mendapatkan beasiswa, karena tidak semua orang bisa mendapatkan beasiswa secara cuma-cuma, So bagi anda yang ingin mendapatkan beasiswa gratis dibeberapa universitas atau perguruan tinggi, kami segenap admin eduside (Kumpulan Informasi Pendidikan) akan memberikan informasi tempat pendaftaran kuliah gratis.
Informasi Beasiswa Terbaru
Berikut ini adalalh Informasi Beasiswa terbaru ditahun 2014-2015 :

1. Beasiswa S1 di President University 2014/2015
President University telah menjadi salah satu universitas ‘pemasok’ tenaga kerja yang berkualitas di perusahaan-perusahaan ternama. Hal ini terjadi karena President University menerapkan peraturan 100% English Speaking University dan 2-Semester Internship.

2. Beasiswa S1 Binus University 2014/2015
Informasi tentang beasiswa semester 3 s/d semester 8 dapat memperoleh beasiswa 16 SKS berdasarkan IPS yang didapat dan ketentuan lain yang di berikan Student Advisory Center (SAC).

3. Beasiswa S1 Universitas Multimedia Nusantara (UMN) 2014/2015
UMN ini didirikan oleh Bapak Jakob Oetama. Kalo kalian tau Gramedia, Kompas, nah itu perusahaan milik beliau semua. Karena kepeduliannya terhadap dunia pendidikan, beliau memutuskan untuk membangun sebuah universitas yang mampu mendidik kaum muda agar dapat berdaya saing di kancah nasional maupun international.

4. Beasiswa S1 UPH 2014/2015
UPH adalah universitas yang dibangun oleh Grup Lippo yang dibangun untuk memenuhi permintaan industri yang ada di Indonesia. UPH sendiri dikenal dengan universitas yang bonafit, dimana yang sekolah disini notabene adalah orang-orang kelas elit semua.

Untuk mendapatkan informasi lebih jelas mengenai Beasiswa S1 ditahun 2014-2015, bisa langsung kunjungi situs Informasi Beasiswa, dimana Informasi Beasiswa menyediakan banyak sumber mengenai Beasiswa Kuliah S1 di Tahun 2014-2015.

Update:
Bagi anda yang ingin kuliah di daerah jawa tengah, konsultasi kepada kami, atau kliki link ini.
Informasi Kuliah di Daerah Jawa Tengah

Postingan populer dari blog ini

Pengertian Dan Perbedaan Segment Dan Offset

Halal atau Haram Suami Memimum Air Susu Istri Dalam Sudut Pandang Islam

Hubungi Kami Untuk Berkonsultasi Atau Memberikan Saran Mengenai Pendidikan