Info Pengumuman CPNS Honorer K2 Bukan Bulan 2016

Info Pengumuman CPNS Honore K2 Di Undur Bulan Depan- - -Pengumuman K2 akan dilakukan pada akhir bulan ini, atau tepatnya tanggal 27 januari 2014 mendatang ternyata akan diundur lagi. Dijelaskannya, saat ini Konsorsium Perguruan Tinggi Negeri (PTN) masih bekerja. Beberapa teknisi yang habis penugasannya harus diperpanjang oleh rektor. Itu sebabnya, waktu pengumumannya bergeser dari schedule yang sudah ditetapkan, yang semula direncanakan akhir Januari menjadi bulan februari.
Pengumuman CPNS Honore K2
Pengumuman hasil tes kompetensi dasar (TKD) CPNS dari jalur honorer kategori dua (K2) bakal mundur dari jadwal yang ditentukan pemerintah. Alasannya, ada masalah teknis yang memerlukan waktu untuk menyelesaikannya.

Menurut keterangan dari KemenPAN-RB alasan mundurnya pelaksanaan pengumuman hasil tes CPNS Honorer kategori dua ini karena masih harus melakukan validasi data.

"Pengumumannya kemungkinan akan sedikit mundur. Apalagi ini sudah tanggal 24 Januari," kata Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Eko Sutrisno kepada JPNN.com, Jumat (24/1).

Azwar Abubakar juga mengungkapkan, saat ini Lembar Jawaban Komputer (LJK) tes CPNS honorer masih dalam tahap validisasi. Sementara itu, Azwar juga mengumumkan pertengahan tahun ini akan ada penerimaan CPNS 2014 .

“Tahun ini kita buka kalau bisa ujiannya itu pertengahan tahun. Kita percepat, jangan akhir tahun seperti yang lalu. CPNS ini kita lagi usahakan ujiannya Juni apa Juli. Sebelum Pilpres atau sesudah Pilpres. Kira-kira seperti itulah,” ungkapnya.

Postingan populer dari blog ini

Pengertian Dan Perbedaan Segment Dan Offset

Halal atau Haram Suami Memimum Air Susu Istri Dalam Sudut Pandang Islam

Hubungi Kami Untuk Berkonsultasi Atau Memberikan Saran Mengenai Pendidikan