Informasi Pendaftaran Dan Penerimaan CPNS Tahuun 2016

Informasi Pendaftaran CPNS 2014 Dibulan Juni-Juli- - -Menjadi PNS memang menjadi impian banyak orang, Oleh sebab itu banyak orang yang ingin mendaftar CPNS, kerana CPNS dinilai sebagai masa depan yang cerah, akhir-akhir ini banyak sekali informasi mengenai pendaftaran CPNS, tetapi ternyata Informasi mengenai Pendaftaran CPNS di undur, namun jangan pantang menyarah untuk menjadi orang sukses kita harus selalu semangat.

Bagi anda yang ingin mencari Informasi Pendaftaran CPNS 2014, disini Informasi Pendidikan akan memberikan Informasi Pendaftaran CPNS 2014, dan semoga saja Informasi Pendaftaran CPNS 2014 dilaksanakan tepat pada waktunya "tidak di undur-undur lagi".
CPNS 2014
Informasi Pendaftaran CPNS 2014 akan dilaksanakan pada bulan juli atau juni sekitar pertengahan tahun, seperti yang diungkapkan MenPAN-RB, Azwar Abubakar,
“Tahun ini kita buka kalau bisa ujiannya itu pertengahan tahun. Kita percepat, jangan akhir tahun seperti yang lalu. CPNS ini kita lagi usahakan ujiannya Juni apa Juli. Sebelum Pilpres atau sesudah Pilpres. Kira-kira seperti itulah,” ungkapnya.

Sebelumnya Azwar Abubakar menegaskan, para pelamar yang gagal dalam tes CPNS 2013 bisa menyiapkan diri dan berjuang lagi dalam tes CPNS 2014.

Khusus untuk peserta seleksi CPNS dari jalur tenaga honorer kategori 2 (gaji dan pendapatannya tidak dibayar melalui APBN/APBD) yang tidak memenuhi passing grade, Azwar Abubakar meminta Pemerintah Daerah (Pemda) untuk bijak dalam memperlakukan mereka.

“Yang pasti, sudah tidak ada lagi yang namanya tenaga honorer. Kalau pemerintah daerah masih membutuhkan tenaganya, sebaiknya diikat dalam bentuk kontrak,” tegas Azwar.

Azwar Abubakar juga mengajak Pemda agar membantu para pemuda yang akan mengikuti seleksi CPNS dengan mengkoordinir bimbingan belajar.

Hal itu perlu dilakukan untuk meningkatkan kemampuan para pemuda dalam mengerjakan soal-soal tes CPNS. Sehingga mereka bisa bersaing dengan peserta dari luar daerah.

“Kalau kita kalah bersaing dengan peserta dari luar daerah, maka kapasitasnya harus ditingkatkan lagi, bukan sistemnya yang diubah,” jelas Azwar.

So, anda harus sabar menunggu bulan juli dan juni, semoga pelaksanaanya tepat bulan juli atau juni, Naah.... Sambil menunggu penerimaan CPNS 2014 sebaiknya anda belajar mengenai soal-soal CPNS, mungkin Informasi Pendidikan dapat membantu, Informasi Pendidikan telah menyediakan soal tes cpns 2014, semoga dapat berguna dan bisa menambah ilmu pengetahuan kita semua.

Postingan populer dari blog ini

Pengertian Dan Perbedaan Segment Dan Offset

Halal atau Haram Suami Memimum Air Susu Istri Dalam Sudut Pandang Islam

Hubungi Kami Untuk Berkonsultasi Atau Memberikan Saran Mengenai Pendidikan