Hukum Amaliah Anti Peluru Tips dan Cara | Informasi Dunia Islam

Hukum Amaliah Anti Peluru Tips dan Cara | Informasi Dunia Islam- - -Ketika saya masih kecil, saya pernah berfikir apakah ada orang didunia ini yang kebal. Lalu saya bertanya kepada seorang ustadz, dan dia menjawab, Ada tetapi hal itu tidak dibenarkan dalam ajaran sebuah islam. Saya tidak tahu lebih jelasnya dia membacakan sebuah Hadist atau Ayat Suci Al-Qur'an yang menjelakan bahwa Allah.SWT akan melaknat orang-orang yang menyekutukan saya dan tidak percaya kepada saya. Naaah dari kalimat itu saya mendapatkan sedikit informasi mengenai hukum ilmu batin, namun saya tidak berani menyalakan atau mengharamkan ilmu tersebut, karena di dunia yang maju ini, banyak sekali orang - orang yang memiliki pola pikir yang berbeda, dan membawa nama agama. Oleh karena itu Admin ingin berbagi kepada para sahabat Dunia Pendidikan Islam untuk menanggapi tentang artikel ini sehingga dapat membantu yang lain mengetahui mana yang benar dan mana yang salah. Dan ini adalah artikel yang admin ambil untuk perbandingan kita semua dari http://doamustajab2.com/category/amaliah-anti-peluru-kaf-40/
Hukum Amaliah Anti Peluru Tips dan Cara-Informasi Dunia Islam
Dalam menjalani kehidupan ini kadangkala terjadi benturan kepentingan antara anda dengan orang lain,hal ini adalah wajar karena anda akan berusaha melakukan yang terbaik bagi dirinya,keluarganya dan orang orang yang anda sayangi,begitu pula dengan orang lain.kita ambil contoh ringan saja ,dari segi memenuhi kebutuhan sehari hari saja sering terjadi gesekan baik antar pribadi maupun kelompok yang pada akhirnya mengakibatkan bentrok fisik.suatu hal yang tidak perlu di contoh tentunya.

Belum lagi bagi mereka yang tidak berani atau kalah dalam kontak fisik tapi sudah keburu menaruh api dendam di dadanya,akan lebih membahayakan lagi karena mereka akan menyerang dengan cara halus untuk mendapatkan atau mempertahankan sesuatu yang menurut pendapat mereka adalah hak mereka.akhirnya ilmu hitam menjadi pilihan mereka baik itu santet, sihir, teluh, wisa, racun, pulasit, parang maya (daerah kalimantan) dll. yang pada dasarnya sama yaitu memberi mudharat/kesusahan kepada orang yang di tuju tanpa memberi manfaat bagi yang mengirimnya selain rasa puas karena merasa dendamnya terbalaskan plus dosa tentunya.

Hal ini juga bisa terjadi dalam hal berumah tangga,istri yang merasa terdhalimi ,suami yang merasa terabaikan,kekasih yang merasa di hianati,atau apapun namanya “sesuatu hal yang mengakibatkan seseorang merasa ketidak adilan menimpa dirinya”biasanya dia akan mencari kambing hitam untuk memuaskan hatinya.

Lalu pertanyaannya sekarang apakah anda bisa menghilangkan gesekan gesekan sosial ini ???
Jawabannya TIDAK ,selama anda masih ingin hidup berkeluarga,bermasyarakat maka hal itu tidak mungkin terlaksana.tindakan anda yang paling bijaksana adalah menekan batin anda agar tetap tenang dan bisa bersikap arif dalam menghadapi setiap persoalan.lalu bagaimana kalau orang lain yang mengganggu ??. Untuk inilah saya ingin berbagi suatu amalan yang insya allah merupakan doa mustajab untuk melindungi anda secara jasmani dan rohani.
  • Tapi saya orang terpandang jadi tidak mungkin ada yang berani..???
  • Saya kaya raya sehingga dapat menyewa pengawal..???
  • Saya orang yang sabar jadi tidak mungkin punya musuh..???
  • Saya orang yang jujur jadi tidak mungkin ada yang dengki..???
  • Saya orang alim jadi tidak mungkin ada yang marah..???
Untuk menjawab semua ini maka mari kita bersama sama kembali melihat sejarah,di bumi ini pernah lahir seorang nabi besar Nabi Muhammad SAW,kita semua tahu bahwa nabi kita adalah orang yang terpandang, punya istri kaya raya,sangat penyabar, sangat alim, penyayang, bijaksana, pemurah, dermawan, dan banyak lagi kelebihan Beliau sehingga merupakan “uswatun hasanah”bukan saja bagi umat islam tetapi bagi seluruh umat manusia..dengan semua kelebihan tersebut masih ada orang yang memusuhi beliau, Kenapa..?? jawabannya hanya satu mereka merasa Nabi kita telah mengambil sesuatu yang seharusnya milik mereka,baik itu tentang popularits,penyembahan terhadap tuhan mereka yang terganggu atau apapun namanya yang pada intinya mereka merasa di rugikan.
Sekarang anda lihat dan renungi diri anda sendiri ,kalau seorang manusia sekaliber Nabi Muhammad saja masih ada yang memusuhi apalagi anda ,saya,dan kita yang cuma manusia biasa.

Amaliah Anti peluru (Kaf 40) dan kelebihannya

Seperti di jelaskan di awal postingan doa mustajab ini lebih bersifat kesaktian namun tetap bisa melindungi diri anda anda pengaruh ilmu hitam tetapi tidak mampu menahan pengaruh ilmu hitam yang di tujukan untuk orang lain di sekitar anda. Tingkat tertinggi Kekebalan doa mustajab ini hanya sampai menahan peluru (karena yang saya ijazahkan ini adalah versi yang lebih ringan,mohon maaf karena saya belum mendapat ijin dari guru doa ini untuk mengijazahkan versi yang lebih berat kapada anda).

Tingkat terendah bagi anda yang berhasil mengamalkan ilmu ini adalah tidak terluka saat di serang dengan senjata tajam. Dalam hal serangan ilmu hitam baik tingkatan tertinggi maupun terendah mampu menahan serangan ilmu hitam tingkat tinggi,sebuah serangan yang biasanya bertujuan membunuh sasarannya.

Isi doa kaf 40

Isi doa Amaliah anti peluru (kaf 40) sangat berbeda dengan isi doa doa pada umumnya (terutama yang versi ringan)karena hampir keseluruhan isi doa tersebut adalah penjabaran dari huruf KAF,doa kaf 40 juga lebih mengarah ke tasauf karena lebih mengutamakan hakekat di bandingkan arti dari doa tersebut .
  • Waktu pengamalan doa ini 40 hari tengah malam.
  • Syarat utamanya adalah shalat 5 waktu.

Lalu bagaimana pendapat anda mengenai Artikel Amaliah Anti Peluru, mohon untuk berbagi ilmu-nya dengan komentar dibawah, sehingga dapat membantu yang lainya mengenai Hukum Amaliah Anti Peluru.

Postingan populer dari blog ini

Pengertian Dan Perbedaan Segment Dan Offset

Halal atau Haram Suami Memimum Air Susu Istri Dalam Sudut Pandang Islam

Hubungi Kami Untuk Berkonsultasi Atau Memberikan Saran Mengenai Pendidikan