Hukum Amaliah Membuka Harta Gaib Tips dan Cara | Dunia Penididikan Islam

Hukum Amaliah Membuka Harta Gaib Tips dan Cara | Dunia Penididikan Islam- - -Membuka sebuah rezeki adalah hal di inginkan banyak orang, banyak orang ingin cepat mendapatkan rezeki demi kebutuhan dan kebahagian mereka, disini Dunia Pendidikan Islam akan memberikan Tips dan Cara Membuka Harta Gaib atau biasa orang sekarang menyebut Ilmu Batin, Admin sendiri tidak berani mengatakan bahwa ini halal ataupun haram, Admin Dunia Pendidikan Islam hanya memberikan informasi kepada kalian yang ingin tahu tentang kebenaran dari Amaliah Membukan Harta Gaib. Admin sendiri mendapatkan artikel ini dari tetangga website, yang admin baca dan cukup menarik untuk di postingkan. Oleh karena itu bagi anda yang ingin mencabo atau memperdebatkan ini silahkan komen di form dibawah. Supaya yang lain dapat mengerti mana yang benar dan mana yang salah.

Sebelum kita masuk ke inti dari Amaliah Membuka Harta Gaib Tips dan Cara | Dunia Penididikan Islam. Disini admin mendapatkan sebuah cerita yang sangat menarik, namun admin tidak dapat memastikan kebenaran dari sebuah kisah ini, silahkan anda baca saja untuk lebih jelasnya.

Bagi sebagian orang terdengar sangat mustahil,namun bagi saya mungkin juga anda percaya bahwa selain alam nyata ada jugakehidupan lain yang tidak bisa di lihat dengan kasat mata.kehidupan mereka juga selain punya banyak demensi atau kelompok mereka juga punya sama seperti kita punya tatanan yang baik dalam berinteraksi sesama mereka,ada jahat ada juga yang baik.

Dulu waktu umur saya masih belasan tahun saya juga tidak percaya bahwa dialam gaib mereka juga punya “harta”yang digunakan sebagaimana kita manusia untuk alat jual beli sampai suatu saat saya bertemu dengan seorang kenalan paman saya yang berasal dari pesisir kalimantan timur sedang saya sendiri berdomisili di kalimantan selatan jadi agak jauh perjalanan beliau. paman saya mengatakan bahwa orang tersebut mempunyai “minyak ganti duit”, saya jadi penasaran, setelah beberapa kali membujuk beliau akhirnya beliau mau mengaku dan mengijinkan saya menggunakan minyak tersebut tapi hanya satu kali..singkat cerita saya gunakan uang lembaran Rp 5.000 (saat itu uang tersebut berjumlah cukup besar, sengaja no seri uang tersebut saya catat dan di bagian ujung nya saya kasih lubang dengan jarum.. saya belanja di toko dekat tempat tinggal saya lalu pulang,sewaktu saya pulang beliau memberikan kepada saya uang Rp,5.000 dengan no seri yang sama ada lubangnya pula persis seperti uang saya..saya makin penasaran, uang tersebut saya kantongi sambil menuju ke toko tempat saya belanja tadi lalu dengan berbagai macam alasan akhirnya yang punya toko mengeluarkan uang belanja saya tadi.. hasilnya sungguh menakjubkan ,kedua lembar uang tersebut mempunyai no seri dan lubang yang sama.

Saya masih belum juga mau percaya siapa tahu salah satunya palsu..besok harinya uang tersebut saya bawa ke bank dan minta di cek salah satunya, asli kata petugas bank, besoknya lagi saya berikan yang satunya lagi, asli kata petugas bank.. Saya benar benar takjub, ada dua lembar yang sama persis dan di nyatakan oleh petugas bank bahwa keduanya asli..Sayang seribukali sayang saat saya meminta agar beliau “mengaitkan”minyak tersebut buat saya beliau berkata “kada kawa nak’ai,khadam minyak ini bajanji lawan datu kami bahwa inya hanya hakun mambantu saat di pakai oleh kami sakaturunan”, artinya kira kira “khadam minyak hanya mau membantu keturunan pemilik pertama minyak tersebut”.

Sejak saat itu saya percaya bahwa di alam gaib juga mempunyai harta benda, baik itu berupa uang,logam mulia,batu permata dll baik itu yang berasal dari alam mereka sendiri maupun dari alam manusia yang telah terkubur dan tidak bertuan lagi. Sepanjang pengetahuan saya menemui berbagai macam cara untuk mengambil secara paksa harta alam gaib,cara ini yang terbanyak di tempuh orang, ada cara sesat, setengah sesat, dan sangat sesat contohnya, memakai media benda yang memiliki khadam dengan kekuatan tertentu yang di suruh merampok bank gaib,ada juga cara tumbal, malah ada yang lebih seram menukar jiwa sendiri.

Namun dalam hal ini banyak juga yang melakukan dengan cara islami, ciri khasnya adalah mereka tidak mengambil harta tersebut dengan cara paksa.biasanya mereka melakukan negosiasi dengan penjaga harta tersebut serta memberikan hadiah baik itu berupa harum haruman dari dupa ataupun dalam bentuk makanan yang nantinya akan dimakan bersama sama sebagai selamatan.
Hukum Amaliah Membuka Harta Gaib Tips dan Cara- Dunia Penididikan Islam

Membuka Harta Gaib

Doa mustajab yang membuka harta gaib ini menggunakan cara yang lebih islami,karena disamping membuka pintu gaib,memanggil “roh duit dan khadam duit”(menggunakan bahasa ibrani),berhadiah kepada penjaga ,yang paling utama adalah doa mustajab ini dalam berdoa kepada Allah menggunakan nama Allah yang khusus ( menurut beberapa sumber nama Allah tersebut terdapat dalam kitab taurat nabi musa as),di samping itu doa mustajab ini juga menggunakan asmaul husna.

Syarat Utama amaliah membuka harta gaib

Di samping syarat umum tentang bagaimana doa menjadi mustajab,baca di bagian doa mustajab
Maka syarat utama nya adalah Shalat Magrib,namun bukan berarti anda boleh meninggalkan shalat shalat yang lain.karena shalat magrib adalah waktu pengerjaan amalan ini.
Waktu yang di haruskan untuk menyelesaikan amalan ini adalah 40 hari,disarankan untuk mengkhususkan amalan ini di waktu magrib dalam artian setiap anda selesai shalat magrib langsung anda lakukan pengamalannya ,tidak melakukan wiridan dulu sebab waktu yang diperlukan biasanya sekitar 30 menit sampai 1jam setiap kali membacanya.
di sarankan untuk memperbanyak:
  • 1.Membaca salawat,disamping untuk menambah kualitas batin ,juga sebagai tawasul atau jembatan ilmu..minimal salawat yang di baca 100x sehabis shalat (selain magrib)
  • 2. Istigfar..karena semakin bersih batin anda maka doa ini akan semakin mustajab ,maka sangat di sarankan anda untuk membaca istigfar minimal 100x sehabis shalat(selain magrib)
  • 3.Tahlil atau kalimat tauhid Laa ilaha ilallah.. kalimat ini juga sangat membantu untuk menambah ketenangan batin anda.sebagaimana kita tahu bahwa “ala bi zikrillahi tathmai’nul qulub dan afdhalu dzikri fa’lam annahu Laa illaha alaallah”,jadi anda gunakan kalimat tauhid ini untuk menambah kualitas ketenangan batin anda.sangat di sarankan untuk membacanya 100x sehabis shalat (kecuali magrib)
Doa ini saya tulis dalam bahasa indonesia karena bukan untuk pemberian ijazah,jadi hanya sekedar berbagi doa saja.untuk tatacara lengkapnya mengenai doa ini akan di berikan melalui pemberian ijazah dan juga akan di berikan “Naskah Aslinya”
Bismillahirrahmanirrahiim

Fasubhanaka yaa qudduus ‘ajabaan liman ya’rifuka wa ya’shaka luhiimin asmakhiin syamlakhiin al’aliy alaa kulli barzakhiin al muhtajibi an khalqihi fi uluwwi syumuu hibbatihi shahibil quwwati wal qudratihi ahin ahin ahin fabihaqqihi alaikum yaa khuddhamul ismil adham an tujibuda’wati wa tamfudzu amali bi haqqi maa al aqsamtubihi alaikum wa annahu laqasamul law ta’lamunal adhiim takadussamawatu yatafatharna minhu wa tansaqqul ardhu wa takhirrul jibaalu hadda aluha aluha aluha al’ajal al’ajal al’ajal assa’ah assa’ah assa’ah…111x
Ciri ciri keberhasilan pengamalan ilmu ini adalah kedatangan seseorang dari alam gaib dalam mimpi anda yang bermaksud memberikan sesuatu yang bernilai tinggi kepada anda anda.

Sedangkan ciri yang bisa dilihat orang lain antara lain:
-Bertambahnya sumber penghasilan anda,anda berhasil mendapatkan sumber penghasilan lain.
-Meningkatnya pendapatan dari sumber pendapatan terdahulu baik karena naik jabatan dll.
-Sikap Dermawan anda lebih besar dari biasanya,hal ini merupakan pancaran keyaqinan hati anda bahwa dalam setiap rejeki yang anda terima terdapat sebagian rejeki orang lain yang di titipkan Allah kepada anda.
-Sikap rendah hati anda juga bertambah,ini di tandai dengan perubahan cara pandang anda terhadap seseorang..apabila anda melihat orang yang rezekinya lebih sedikit dari anda maka batin anda tergerak untuk berdoa bagi mereka agar rezeki mereka di tambahkan Allah serta menanamkan pengertian dalam hati bahwa apa yang anda miliki sekarang adalah titipan yang suatu bisa di ambil pemiliknya kapan saja Dia mau..apabila melihat orang yang lebih besar rezekinya dari anda maka anda akan berdoa semoga Allah tetap memberikan apa yang telah dia miliki..jadi anda di katakan berhasil mengamalkan ilmu ini apabila rezeki anda meningkat dan anda di jauhkan dari sifat iri dan dengki serta sifat sombong.

Referensi ; http://doamustajab2.com/amaliah-membuka-harta-gaib/
Lalu bagaimana pendapat anda mengenai Artikel Amaliah Membuka Harta Gaib, mohon untuk berbagi ilmu-nya dengan komentar dibawah, sehingga dapat membantu yang lainya mengenai Hukum Amaliah Membuka Harta Gaib.

Postingan populer dari blog ini

Pengertian Dan Perbedaan Segment Dan Offset

Halal atau Haram Suami Memimum Air Susu Istri Dalam Sudut Pandang Islam

Hubungi Kami Untuk Berkonsultasi Atau Memberikan Saran Mengenai Pendidikan