Cara Bakar Atau Menstransfer Flashdisk Untuk Instal Windows

Cara Bakar Atau Menstransfer Flashdisk Untuk Instal Windows- - -Ini hari kumpulan informasi pendidikan akan berbagi ilmu pengetahuan untuk mentransfer atau membakar flashdisk Agar dapat terisi windows, cara ini ini dapat digunakan untuk Windows XP maupun Windows 7, dan cara ini sudah berulangkali saya coba sendiri ke berbagai macam Hardisk baik Komputer, Laptop, ataupun Netbook dan 100% sukses, Operating System windows 7 tersebut berhasil diinstal dengan sempurna, tanpa ada masalah.

Bagi anda yang ingin mengetahui cara membakar flashdisk maka langkah pertama adalah anda harus memiliki Wintoflash sebuah aplikasi untuk mentrasnfer data dari komputer kepada flashdisk, cara inilah yang sering digunakan orang untuk menginstal ulang komputer dengan menggunakan USB.

Berikut ini adalah Cara Mentrasnfer Data Windows pada Flashdisk :


1. Download Software Wintoflash (Disini saya menggunakan versi Terbaru 0.7.0054, Januari 2013), Pilih Latest Version (Perhatikan Versinya), karena versi sebelumnya berbeda. Jika masuk ke website wintoflash, cari All Version Di bawahnya, kemudian download versi terbaru paling kiri atas (warna hijau - biasanya).

2. Setelah selesai Download, Kemudian klik kanan Extract menggunakan Winrar dan Jalankan Wintoflash.

3. Saat Pertama kali dijalankan, Ada konfirmasi Persetujuan, (I Accept) kemudian Next- Next sampai Muncul Tampilan Windows Setup Transfer Wizard.

4. Windows Setup Transfer Wizard, Pilih Tab Advanced Mode, Kemudian untuk Windows 7 Pilih Transfer Windows Vista/2008/7/8 setup to USB drive, Kemudian klik Create. (Untuk Windows XP Pilih Transfer Windows XP/2003 setup to USB drive).

5. Pilih drive Sumber Windows (Biasanya kepingan CD/DVD Windows) dan drive flashdisk yang akan ditransfer.

6. Klik Run, Dan tunggulah beberapa menit sampai proses transfer selesai, biasanya sekitar 5-15 menit, tergantung kecepatan komputernya. Jika telah selesai di exit saja, dan Flash Disk sudah terinstall Windows dan dapat digunakan.

Demikianalah yang dapat disampaikan kumpulan informasi pendidikan mengenai Cara Bakar Atau Menstransfer Flashdisk Untuk Instal Windows, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua, baca juga artikel lainya mengenai Cara Mudah Instal Windows Dengan Menggunakan Flashdisk

Postingan populer dari blog ini

Pengertian Dan Perbedaan Segment Dan Offset

Halal atau Haram Suami Memimum Air Susu Istri Dalam Sudut Pandang Islam

Hubungi Kami Untuk Berkonsultasi Atau Memberikan Saran Mengenai Pendidikan