Cara Mudah Instal Windows Dengan Menggunakan Flashdisk

Cara Mudah Instal Windows Dengan Menggunakan Flashdisk- - -Setelah tadi kumpulan informasi pendidikan memposting tentang cara menginstal flashdisk, maka sekarang kumpulan informasi pendidikan akan berbagi informasi bagaimana cara menginstal windows menggunakan flashdisk.

Langkah pertama setalah flashdisk terinstal windows, maka langkah selanjutnya anda harus menyiapkan komputer untuk melakukan instal ulang windows anda, dan wajib diperharikan sebelum anda melakuan instal ulang windows maka sebaiknya file-file yang berada di C atau di windows dipindah terlebih dahulu agar data anda tidak hilang, oke langsung aja berikut ini kumpulan informasi pendidikan agan membagikan tips menginstal windows menggunakan flashdisk :

1. Nyalakan Laptop, kemudian masuk ke Setup Menu dengan menekan F2 (Pada beberapa Laptop lain, mungkin dengan menekan Esc, Del, F1 kadang F10).

2. Pilih setting Boot Pertama ke Flash Disk (USB), kemudian Exit dan Save, maka Laptop akan segera Restart.

3. Klik Instal Now kemudian Klik I accept the license terms, kemudian Klik Next

4. Pada Langkah ini, sangat penting, penting, dan penting, Klik Custom (advenced) - Langkah ini akan memproses Windows dari awal, sehingga nanti akan seperti baru, dan menghapus semua sistem yang lama.

5. Atur partisi mana yang anda pilih untuk di isikan windows "c,d,e atau f" dan setelah anda pilih partisinya maka langkah selanjunya anda harus memformat terlebih dahulu dari partisi yang akan anda pilih.

6. Proses Instalasi Benar-benar dimulai, kalo sudah sampai langkah ini anda bisa benar-benar bersantai, karena selanjutnya akan berjalan Otomatis. jangan klik apapun, biarkan saja sampai restart dengan sendirinya

7. Jika Pada saat Expanding Windows files ada error, berarti memory laptop/komputer rusak, Sedangkan jika lancar, Windows akan restart otomatis.

Catatan: Jika menggunakan DVD tidak melakukan apapun, tapi jika menggunakan Flash disk setelah gambar berikut (restart) Flash disk HARUS dicabut.

8. Jika sudah masuk dan ada tulisan maka langkah selanjutnya anda harus cepat memasukan flashdisk dan setelah itu akan ada proses menginstal kedua secara otomatis, biarkan saja sampai restart, kemudian pada restart kedua cabut flashdisk karena penginstalan telah selesai.

Semoga berhasil...

Demikianlah yang dapat disampaikan kumpulan informasi pendidikan mengenai Cara Mudah Instal Windows Dengan Menggunakan Flashdisk, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua, baca juga artikel lainya Cara Mudah Instal BBM Untuk Android dan iOS

Postingan populer dari blog ini

Pengertian Dan Perbedaan Segment Dan Offset

Halal atau Haram Suami Memimum Air Susu Istri Dalam Sudut Pandang Islam

Hubungi Kami Untuk Berkonsultasi Atau Memberikan Saran Mengenai Pendidikan