Cara Mudah Instal BBM Untuk Android dan iOS

Cara Mudah Instal BBM Untuk Android dan iOS- - -Managing Director BlackBerry Indonesia Maspiyono Handoyo, menyatakan bahwa BBM akan tersedia secara gratis dan bisa di-download melalui toko aplikasi Google Play Store mulai Sabtu, 21 September 2013.

Bagi anda yang ingin memiliki aplikasi BBM android, mulai sekarang anda sudah bisa memilikinya, untuk melakukannya maka langkah pertama yang harus dilakukan adalah anda harus memiliki aplikasinya, dengan cara mengunduhnya terlebih dahulu melalui Google PlayStore atau langsung kealamat situs resmi BBM

Setelah anda sukses mengunduhnya, sejatinya anda telah memiliki aplikasi BBM di Android maupun di iOS device yang anda miliki. Namun anda belum bisa menggunakan aplikasi BBM tersebut, karena belum dilakukan aktifasi pengguna. Aplikasi BBM memang memiliki sistem yang unik dan berbeda dengan messenger cross platform lainnya.

Untuk bisa mengaktifkan BBM for Android atau BBM for iOS yang telah terinstall di smartphone anda, langkah penting pertama kali yang harus anda lakukan adalah melakukan registrasi Blackberry ID di Sini. Pendaftaran Blackberry ID hanya bisa dilakukan satu kali untuk sebuah handset Android, guna mendapatkan nomor PIN. Nomor ini nantinya akan menjadi ID BBm anda.

Saat setelah registrasi Blackberry ID maka aplikasi secara otomatis akan memberikan penawaran undangan pertemanan, pada menu ini anda bisa mengundang sahabat dan teman anda untuk bergabung menggunakan aplikasi BBM di Android. Pada fitur ini anda bisa mengundang sahabat anda dengan menggunakan akun sosial media yang anda miliki.

Pada langkah selanjutnya anda akan dihadapkan pada seua jendela dimana anda bisa menambahkan nomor PIN sahabat anda agar tetap bisa terkoneksi dengan akun anda. Kedepan beberapa fitur BBM untuk Android dan iOS akan mulai ditambah, untuk memenuhi kebutuhan pengguna. Salah satunya adalah fitur BBM Video yang memungkinkan pengguna melakukan video chatting, yang layaknya Skype, YM dan FaceTime yang menjadi andalan Apple.

Demikianlah yang dapat disampaikan kumpulan informasi pendidikan mengenai Cara Mudah Instal BBM Untuk Android dan iOS, semoga dapat bermanfaat dan bisa menambah ilmu pengetahuan bagi kita semua, baca juga artikel lainya dari kumpulan informasi pendidikan mengenai Informasi BBM Android Dan iOS Dipastikan Delay

Postingan populer dari blog ini

Pengertian Dan Perbedaan Segment Dan Offset

Halal atau Haram Suami Memimum Air Susu Istri Dalam Sudut Pandang Islam

Hubungi Kami Untuk Berkonsultasi Atau Memberikan Saran Mengenai Pendidikan