Informasi BBM Android Dan iOS Dipastikan Delay

Informasi BBM Android Dan iOS Dipastikan Delay- - -Selamat datang di informasi dunia pendidikan, mengenai informasi BBM Android dan iOS dipastikan delay. bbm yang selama ini kita dengar hanya dimiliki blackbarry, namun sekarang bbm sudah bisa digunakan oleh android.

Mungkin berita ini sangat mengejutkan bagi para pengguna blackbarry atau mungkin menjadi berita duka baginya, namun sebaliknya bagi para pecinta android ini adalah berita gembira.

Jakarta - Dinanti oleh jutaan pengguna Android dan iPhone, kehadiran BlackBerry Messenger (BBM) dipastikan mengalami penundaan. Padahal sebelumnya, BlackBerry menjanjikan aplikasi pesan instan andalannya itu dapat di-download mulai kemarin, Sabtu (21/9/2013).

Namun hingga Minggu (22/9/2013) pagi, BlackBerry masih belum menginformasikan halaman download bagi pengguna Android. Sementara untuk pengguna iPhone, memang sempat dapat mengunduhnya melalui AppStore pada dini hari tadi. Meski tak lama berselang, aplikasi BBM menghilang.

Akhirnya, pihak BlackBerry mengkonfirmasi penundaan ini melalui blog resminya. Vendor asal Kanada itu mengatakan, aplikasi BBM untuk Android dan iPhone tengah dilanda isu teknis yang mengganggu.

BlackBerry juga tengah berusaha memperbaiki masalah tersebut sehingga aplikasi BBM untuk Android dan iPhone dapat meluncur secara resmi hari ini.

"We know you’re waiting. Pausing #BBM4All rollout to fix issues caused by unreleased BBM for Android app," kicau @BBM, akun resmi BlackBerry Messenger di Twitter.

Memang bagi pengguna yang beruntung, sudah mencicipi BBM lintas platform ini. Bagi pengguna gadget OS 'Robot Hijau', BBM untuk Android sudah bisa diinstal dari berbagai sumber di internet. Masih belum resmi, tetapi tetap bisa digunakan.

Sementara bagi pengguna iOS, BBM untuk iPhone sempat terlihat dan bisa diunduh di AppStore. Meski belakangan aplikasi itu ditarik lagi.

Terkait kehadiran BBM yang tidak resmi tersebut, BlackBerry pun angkat tangan. Bahkan mereka malah melontarkan rasa terkejutnya dengan antusiasme pengguna.

Namun, ketika BBM untuk Android dan iOS resmi dirilis maka aplikasi BBM tak resmi tersebut akan 'dimatikan'. Jadi kemungkinan besar, pengguna yang telah menggunakannya harus menghapusnya dan menggantikannya dengan aplikasi BBM versi resmi.

Mungkin ini yang dapat disampaikan kumpulan informasi pendidikan mengenai Informasi BBM Android Dan iOS Dipastikan Delay, baca juga artikel lainya dari Kumpulan Informasi Pendidikan mengenai Cara Penulisan Laporan Penelitian yang Baik dan Benar Berikut ini Referensi.

Postingan populer dari blog ini

Pengertian Dan Perbedaan Segment Dan Offset

Halal atau Haram Suami Memimum Air Susu Istri Dalam Sudut Pandang Islam

Hubungi Kami Untuk Berkonsultasi Atau Memberikan Saran Mengenai Pendidikan