Cara dan Syarat Instal BBM Untuk di Pakai iPhone dan Android

Cara dan Syarat Instal BBM Untuk di Pakai iPhone-Android- - -Tepat setelah satu bulan tertunda, aplikasi BlackBerry Messenger "BBM" untuk iPhone dan Android akhirnya resmi diluncurkan kembali, Aplikasi BBm untuk Android dan iPhone akan didistribusikan secara bertahap kebeberapa negara, ini bertujuan untuk mengatasi lonjakan pengguna secara mendadak.

Bagi anda yang ingin memiliki BBM di iPhone dan Android anda, jangan khawatir karena di Indonesia telah dibuka tempat Download Aplikasi BBM iPhone dan Android.

Berikut ini Cara dan Syarat Instal BBM Untuk di Pakai iPhone-Android :
1. Cek Versi Sistem Operasi dan Install
Sebelum Anda men-download dan menginstal aplikasi ini, Anda akan melihat Android dan perangkat iOS versi Anda tanpa diperangkat pertama. BBM untuk Android dan IOS hanya dapat berjalan di iPhone dengan iOS versi 6 atau di atas serta untuk Android hanya bisa digunakan untuk yang sudah menggunakan Android versi 4.0 ke atas (Ice Cream Sandwich dan Jelly Bean). Selain itu BBM untuk Android dan iPhone hanya dapat digunakan untuk smartphone saja, belum mampu iPad dan Tablet.

2. Unduh dan Instal
Setelah perangkat yang Anda miliki sudah mendukung untuk aplikasi BBM cross-platform silahkan Anda untuk men-download file installer melalui Google Play store atau toko apple juga, untuk memudahkan Anda silakan kunjungi situs bbm.com

Untuk men-download file, instalasi tidak lama untuk aplikasi ini hanya sekitar 13 MB. Silakan gunakan wifi untuk mempercepat proses download.

3. Masuk ke WEbsite BBM dan Budayakan Antri
Setelah Anda selesai menginstal BBM aplikasi untuk Android dan iPhone, pengguna dapat langsung masuk ke aplikasi ini. Namun, saat ini BBM di Handphone Android dan iPhone hanya dapat digunakan oleh orang-orang tertentu, yaitu mereka yang sebelumnya telah terdaftar di BBM.com situs. Silahkan Mendaftar dulu di web tersebut.
untuk pendaftaran ini harus antri, ketika giliran pengguna yang bersangkutan sudah tiba, Blackberry akan mengirim email dan pengguna diminta untuk mengkonfirmasi lewat aplikasi BBM.

4. Wajib memiliki akun BlackBerry ID
Untuk menggunakan aplikasi BBM pada Android dan iPhone, pengguna harus memiliki akun BlackBerry ID. Dengan memasukkan account ini, pengguna akan mendapatkan nomor identifikasi pribadi ( PIN ) yang "melekat" ke account. Jika Anda sudah menggunakan ponsel BlackBerry dan BlackBerry ID sudah memiliki account, Anda hanya dapat memasukkan transaksi berjalan pada Masuk BBM aplikasi pada Android atau iPhone.

*Catatan, BlackBerry ID hanya dapat digunakan pada satu perangkat, Jika BlackBerry ID yang digunakan pada dua perangkat, satu perangkat tidak akan dapat menggunakan BBM.

Demikianlah yang dapat disampaikan kumpulan informasi pendidikan mengenai Cara dan Syarat Instal BBM Untuk di Pakai iPhone dan Android, semoga dapat bermanfaat dan bisa menambah ilmu pengetahuan bagi kita semua, baca juga artikel lainya dari kumpulan informasi pendidikan mengenai Cara Mudah Instal BBM Untuk Android dan iOS.

Postingan populer dari blog ini

Pengertian Dan Perbedaan Segment Dan Offset

Halal atau Haram Suami Memimum Air Susu Istri Dalam Sudut Pandang Islam

Hubungi Kami Untuk Berkonsultasi Atau Memberikan Saran Mengenai Pendidikan